Download Funny Photo Maker

Funny Photo Maker adalah sebuah software gratis dari AnvSoft yang dapat membuat foto anda menjadi foto yang unik dan menarik dengan hanya beberapa klik saja. Selain gratis, software pembuat foto yang unik ini pun mudah sekali pengoperasiannya sekaligus dapat bekerja pada OS Windows XP, Vista maupun Windows 7.
Foto-foto unik tersebut dapat anda upload maupun share kepada teman-teman anda melalui Facebook, blog, dan lain sebagainya. Dibawah ini adalah langkah-langkah membuat foto menjadi unik menggunakan funny photo maker.
 

Edit Foto Lucu dengan Funny

Photo Maker

 
Memang sangat menarik menggunakan aplikasi edit foto lucu ini hanya dengan beberapa kali klik saja maka foto anda akan berubah menjadi foto yang keren tapi lucu.  Aplikasi Edit Foto Lucu 100% gratis dan dapat berjalan di flatform Windows XP, Vista dan juga Windows 7. Cara Membuat Foto Lucu dengan Funny Photo Maker:
Edit Foto Lucu dengan Funny Photo Maker1.Tambahkan foto Anda dengan mengklik tombol “+” kemudian bagian tertentu dari gambar, klik “Edit Original Image“. 
2.Pilih template, ada tiga kolom template foto lucu bagi Anda untuk memilih: Photo Frames, Wajah Lucu, dan Template 2D.
3.Preview dan mengekspor Foto pengolahan kemudian berbagi ke teman Anda. Format output software ini adalah format animasi GIF dan gambar JPG


Software Edit Foto Lucu Funny Photo Maker ini dapat langsung anda download DISINI.
Previous
Next Post »